Selasa, 11 Oktober 2022

Jangan Anggap Sepele Hal Kecil

Jangan Anggap Sepele Hal Kecil
By : Irma Yuli 

Mungkin bagi sebagian orang hal-hal kecil menurut mereka adalah hal yang sepele. Bagi saya tidak ada hal apapun didunia ini yang sepele walaupun itu hal-hal kecil. Melakukan hal-hal sekecil apapun itu bisa berdampak besar buat kehidupan. Jika ingin melakukan perubahan besar mulailah lakukan dan hargai dari setiap hal-hal kecil di sekitar kita. 

Bagi saya dari hal-hal sekecil apapun itu semua saya perhatikan. Mulai dari lingkungan, gaya hidup, orang-orang yang saya temui, bahkan bagaimana orang-orang merespon dengan lawan jenis/sesama di media sosialnya. Itu semua saya melihatnya dari sisi attitude. 

Attitude adalah penting untuk di terapkan dalam hal apapun dan dalam kondisi apapun. Dari hal-hal kecil saja kita bisa melihat bagaimana attitude seseorang. Jika dari hal sekecil saja tidak menghargai bagaimana bisa untuk memulai dengan hal yang besar. 

Jangan anggap sepele hal kecil, bisa jadi itu akan berdampak besar buat kehidupan kita. 
Dari hal kecil kita belajar untuk lebih peka terhadap lingkungan sekitarnya. 
Dari hal kecil bisa mengubah sesuatu yang bernilai besar di kehidupan mendatang. 
Dari hal kecil kita belajar untuk memperhatikan segala hal dengan lebih teliti dan detail. 
Hal besar tidak akan tercipta bila tidak di mulai dari hal-hal kecil. Mulailah saat ini lakukan apapun dari hal kecil di sekitar kita demi perubahan besar yang nyata!. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar